Selamat Datang



Selamat Bergabung!

Selamat! Anda baru saja mengambil langkah pertama dalam meningkatkan kualitas hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

High-Desert berawal pada tahun 1986 karena kualitas serta keefektifan dari produk-produknya. Kami ingin membantu orang lain untuk dapat merasakan pengalaman hidup sehat seperti yang kami alami. Kini, produk-produk High-Desert telah membantu meningkatkan kesehatan begitu banyak orang secara menakjubkan.

Dan peluang bisnisnya telah mengubah hidup ribuan orang yang berhasil dan sukses di bisnis ini. Semua orang, seperti juga Anda, punya peluang untuk memperoleh penghasilan sebesar yang mereka inginkan sesuai dengan besarnya usaha mereka untuk meraihnya. Dengan sistem pelatihan dan dukungan rekan kerja kita, tidak ada batas bagi kesuksesan Anda.

Anda akan belajar bagaimana kami menebar kasih dan kepedulian kepada sesama, dan bagaimana para distributor kami memiliki ikatan dan persahabatan yang kuat. Saya akan mengutip kata-kata seorang distributor kepada saya;

"Di High-Desert, saya punya banyak teman, banyak saudara dan juga mentor. Begitu banyak cinta, persahabatan, kebahagiaan dan kesempatan untuk membantu orang lain. Saya tidak akan pernah meninggalkan High-Desert."

Sekarang, Anda telah menjadi bagian dalam keluarga kami, keluarga besar High-Desert.

Salam Hangat,
Peter Chia
Chairman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

 
Copyright 2009 HIGH-DESERT MEDAN
Lokasi: JL.MUARAI I, BLOK.C NO.110 (KOMPLEK TOMANG ELOK) MEDAN, SUMATERA UTARA