Aller Bee Gone


HD Aller Bee Gone sangat efektif untuk membantu mencegah dan meringankan gejala alergi, seperti: Rhinitis Alergika (bersin-bersin pada pagi hari), asma, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit.


Pendekatan Alami Atasi Alergi


Alergi merupakan suatu reaksi abnormal yang terjadi dalam tubuh, sebagai respon terhadap zat atau susbtansi yang tidak berbahaya. Reaksi alergi dipicu oleh beberapa faktor yang dapat berbeda bagi setiap penderita. Faktor pemicu dari luar tubuh, antara lain seperti obat-obatan, cuaca, dan pencemaran udara, sedangkan faktor pemicu dari dalam tubuh dapat berupa emosi, dan stress.

Terdapat beberapa jenis alergi yang sering dialami saat ini seperti rhinitis alergika dengan gejala bersin-bersin pada pagi hari; alergi pada kulit yang disebut juga dengan istilah dermatitis alergika, yang bisa disebabkan oleh makanan atau pemakaian kosmetik; dan yang paling umum adalah asma, yang menyebabkan gangguan pernafasan. Di Indonesia saja, kurang lebih 15 juta orang menderita asma.

Saat ini, banyak terdapat jenis-jenis produk untuk mengatasi alergi, yang masing-masing menjanjikan manfaat lebih hebat dibandingkan produk lain. Pada kenyataannya, produk-produk tersebut hanya meredakan gejala alergi saja, dan akibatnya konsumen menanggung berbagai efek samping seperti ketergantungan pada produk itu dalam jangka panjang, karena tubuh tidak mampu mengembangkan daya kekebalannya sendiri.

Apa HD Aller Bee-Gone itu?
HD Aller Bee-Gone mengandung berbagai jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi seperti asma, rhinitis alergika, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit.

Produk ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, sehingga alergi tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi Anda.

Manfaat HD Aller Bee-Gone

o Membantu meredakan alergi dengan cepat
Campuran 22 bahan herbalnya dapat membantu meredakan reaksi alergi secara cepat dan efektif seperti asma, gatal-gatal, bengkak, bersin-bersin, dan alergi kulit yang disebabkan oleh pemakaian produk kosmetik atau pun makanan. Beberapa dari bahan herbal tersebut adalah:
~ Slippery elm, dapat membantu mengatasi iritasi tenggorokan.
~ Akar Marshmallow, dapat membantu mengurangi iritasi pada rongga
mulut dan kerongkongan.
~ Batang pohon oak bermanfaat untuk membantu mengatasi batuk, pembengkakan pada kulit, serta gejala-gejala infeksi dan radang pada rongga mulut & kerongkongan.
~ Akar Barberry memiliki sifat sebagai antihistamin sehingga dapat membantu mengurangi penyempitan saluran pernafasan dan produksi lendir. Selain itu juga bermanfaat sebagi antiperadangan.
~ Mullein dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernafasan

o Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

HD Aller Bee-Gone memberikan solusi jangka panjang dalam mengatasi alergi. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang.
~ Glutamine, merupakan sumber yang penting bagi sel-sel imun serta
membantu meningkatkan pembentukan sel-sel imun8.
~ Vitamin B6, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan produksi sel-sel imun.
~ Bee pollen, selain kaya akan nutrisi yang lengkap dan memiliki aktiftas sebgai antioksidan, juga dapat membantu meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun secara alami.

Mengapa HD Aller Bee-Gone yang terbaik?
HD Aller Bee-Gone sangat efektif dalam mengatasi masalah alergi. Pengobatan alergi pada umumnya hanya mengatasi reaksi alergi saja, tetapi berbeda halnya dengan HD Aller Bee-Gone, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda melawan alergen penyebab alergi. Anda pun akan terbebas dari alergi!

Senator Senior Amerika Serikat, TOM HARKIN, sangat percaya akan produk ini. Beliau menderita alergi selama lebih dari 30 tahun, dan tidak satu pun terapi atau obat-obatan berhasil mengatasi alergi yang dideritanya. Setelah mengonsumsi HD Aller Bee-Gone selama kurang dari 1 minggu, beliau pun terbebas dari alergi!

Produk HD Aller Bee-Gone turut menginspirasinya untuk mendirikan suatu Komite Pengobatan Alternatif. Hingga saat ini beliau rajin mengonsumsi Dynamic Trio (Bee Propolis, Pollenergy, dan Royal Jelly) untuk menjaga kesehatannya.

Dianjurkan bagi:
Mereka yang memiliki masalah alergi, mulai dari alergi kulit, rhinitis alergika, asma, dan lainnya.

Petunjuk penggunaan:
Sebaiknya dikonsumsi ½ jam sebelum makan:
Untuk anak-anak usia 3 - 7 tahun : 1 tablet, tiga kali sehari.
Untuk anak-anak usia 8 - 12 tahun : 2 tablet, tiga kali sehari.
Untuk dewasa di atas 13 tahun : 2-4 tablet, tiga kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan bersama dengan HD Propolis hingga reaksi alergi menghilang.

Isi per kemasan:

HD Aller Bee-Gone: 48 tablet dan 144 tablet.

*Info Harga & Pemesanan bisa via alamat email kami: hdmedan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

 
Copyright 2009 HIGH-DESERT MEDAN
Lokasi: JL.MUARAI I, BLOK.C NO.110 (KOMPLEK TOMANG ELOK) MEDAN, SUMATERA UTARA