High Desert Indonesia



Didirikan tahun 1993, Harmoni Dinamik Indonesia dan peluang bisnisnya yang menarik dalam waktu singkat menempatkan dirinya menjadi bisnis yang berorientasi untuk 'menolong sesama'. Saat ini, bisnis kami kian berkembang dengan banyaknya stokis/depo yang tersebar di seluruh Indonesia, melayani ratusan ribu distributor.

Kehebatan produk-produk perlebahan telah banyak menolong orang, diantaranya juga digunakan oleh para olahragawan untuk menambah kesehatan dan menjaga vitalitas serta agar tetap dalam kondisi puncak. Disamping sertifkat registrasi produk dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), produk-produk kami juga secara resmi mendapat kepercayaan dari pemerintah Indonesia melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), sebagai sponsor bagi para atlet nasional Indonesia yang berlaga di tingkat internasional melalui makanan kesehatan alami High-Desert untuk meningkatkan kesehatan dan performa mereka.

Di HDI, kami selalu menghargai jerih payah para distributor kami. Sebagai penghargaan atas kerja keras dan keberhasilan mereka akan suatu pencapaian tertentu, kami menyelenggarakan banyak kegiatan wisata tiap tahunnya agar mereka dapat bersantai sejenak serta untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan di antara para distributor.

Salah satu kegiatan wisata dari perusahaan adalah Diamond Summit, sebuah acara besar yang diadakan setiap tahun di kota-kota yang berbeda di Indonesia selama beberapa hari, membawa ratusan distributor beserta pasangan mereka. Semua orang bergabung dalam permainan-permainan dan berbagai acara lainnya, belajar serta bersenang-senang bersama sebagai satu keluarga besar.

Untuk penghargaan atas pencapaian yang lebih tinggi lagi, para distributor memperoleh kesempatan untuk berwisata ke luar negeri, menikmati perjalanan mewah dengan kapal pesiar Star Cruise mengunjungi Singapura, Malaysia, dan Thailand, serta mengunjungi negara-negara eksotis seperti Cina, Australia, dan Eropa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

 
Copyright 2009 HIGH-DESERT MEDAN
Lokasi: JL.MUARAI I, BLOK.C NO.110 (KOMPLEK TOMANG ELOK) MEDAN, SUMATERA UTARA